TOP BANNER

Sabtu, 07 Mei 2016

Meningkatkan Pendapatan ZubeeZone

Hai kawan-kawan,
Kalau lihat post ini berarti sudah tahu ZubeeZone kan?
Disini saya akan berbagi cara meningkatkan pendapatan ZubeeZone.
Ada 2 cara yang bisa dilakukan.

  1. Meningkatkan bonus saat mengklaim koin.
    Untuk ini bergabunglah dengan "Plomma's Team". Klik pada halaman "Team" kemudian "Apply" pada tim Plomma's. Saya sarankan bergabung dengan tim ini karena banyak juga orang indonesia di tim ini. Selain meningkatkan bonus tapi juga bisa sharing pendapat di tim ini.
  2. Mendapatkan lebih banyak koin.
    Untuk ini harus bergabung dengan banyak situs yang mempunyai koin. Sebelum bergabung dengan situs-situs berikut sebaiknya membuat email baru dulu dari google mail (gmail).
    Berikut list situs yang menyediakan koin yang bisa diklaim hanya dengan login:
Persiapan (buat email, mendaftar situs) di atas mungkin membutuhkan waktu 30-60 menit. Namun setelah mendaftar 7 situs tersebut, waktu yang dibutuhkan untuk mengambil semua koin kurang dari 5 menit. Zubee yang didapat per hari adalah 20000 lebih atau $0.10 setiap harinya.

Jika masih kurang koin, silahkan mendaftar di situs-situs lain yang menyediakan koin. List lengkap ada di Sunshine Surf Club TE Zubee List (harus jadi anggota dulu) atau Blognya Muskaan.

Kalau mau nambah bonus klaim bisa ikutan "Surf Party". Untuk mempercepat proses surfing bisa gunakan Traffic Browser. Hehe tips n triknya banyak mas brow. Lebih jelasnya tanya langsung aja, silahkan gunakan comment atau forum/PM di ZubeeZone.

6 komentar:

  1. gan itu semua situsnya bisa pake akun google berbeda dari akun google yg qta gunakan saat daftar?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semua situs koin bisa diganti emailnya di profile masing-masing situs kalo perlu. Kecuali situs zubeezone-nya yang ga bisa diganti dan emailnya digunakan buat pembayaran.

      Situs-situs di atas juga sebagian uda ga punya koin. List lengkap cek di kanan kalau perlu.

      Hapus
  2. mas brow ane coba.. dan gak kuat kuota :3 sedih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Posisi agan dimana?
      Ane di Garut pake speedy 400 rebuan dapet 10 mbps unlimited makanya lancar jaya. Selain itu ane pake buat warnet, jadi kalo warnet sepi ane ngebut nyari zubee.

      Hapus
  3. salam dari lampung gan :v pake axis tadi surf party cuma dapet 3% bonus. setiap site surfing 107 42 42 pengen lanjut surfing kaya agan biar sampe 30% tapi gak lanjut karena liat kuota dah kesedot 400mb sendiri :v mugkin harus order ssh ini :v bisa kan gan surf pake ssh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayaknya ga bisa gan, IP address globalnya tar kedetek proxy atau kadang ganti2 IP malah kena banned. Boleh sih ganti IP tapi ga boleh pindah tempat/negara. Ane pernah ganti IP global angka terakhirnya dari 40 jadi 80 ga masalah tapi ada temen yang lagi merantau ke luar negeri malah langsung kena banned pas login di sono.

      Hapus

Silahkan komentar, masukan dan saran akan saya terbitkan secepatnya. No junk!