TOP BANNER

Sabtu, 07 Mei 2016

Mencari Tambahan Gaji dari Internet

Hai kawan-kawan,

Kali ini saya akan sharing pengalaman mengenai mencari tambahan gaji dari internet.
Satu hal yang ingin saya tekankan di sini, KITA TIDAK AKAN MENJADI ORANG KAYA MENDADAK!
Mencari tambahan gaji itu tidaklah mudah. Beberapa orang yang sukses mungkin mendapatkan lebih dari yang lainnya. Yang perlu diketahui adalah mereka mempunyai kemampuan!.

Ada beberapa orang yang bermain forex dan menjadi orang kaya tapi coba hitung juga berapa orang yang rugi dan habis modalnya.
Ada juga yang mengikuti program cepat kaya dan berhasil tapi 99% dari program-program tersebut adalah b*lls*it alias omong kosong!
Sebagian lagi ada yang bergelut dalam bidang menulis (blog dan adsense) dan berhasil mendapatkan ratusan juta tapi jangan lupa, menulis merupakan skill atau kemampuan yang harus diasah!
Ada juga yang berhasil menjual barang-barang orang lain (affiliate marketing) tapi itu juga kemampuan yang lumayan sulit.

Jadi, saya akan tekankan satu hal lagi, kalau ingin mendapatkan penghasilan... belajarlah... bekerjalah...

Hehe, jadinya malah curhat nih. Pengalaman saya, banyak kedatangan anak culun bawa duit terus ingin "nanem modal" katanya. Walaupun secara kasarnya bisa dibilang dia ingin "ngegandain" duitnya. Maklum warnet saya kelihatannya rame jadi lebih menjanjikan. Tapi itu juga tidak lepas dari kemampuan manajemen dan waktu yang dibutuhkan untuk memajukan makanya lumayan hasilnya dari warnet bisa lah kalau untuk kebutuhan sehari-hari.

Nah disini ini nih nih nih... berhubung saya ada internet unlimited jadi coba-coba cari tambahan dari internet ni. Nanti akan saya usahakan update pendapatan saya dan apa yang saya lakukan untuk mendapatkan uang tersebut.

Kesimpulannya, modal yang diperlukan untuk mengikuti apa yang saya lakukan adalah:
1. Internet tak terbatas (disarankan mempunya IP statik)
2. Mempunyai waktu senggang untuk kerja di depan komputer
3. Lebih baik kalau bisa baca bahasa inggris 

2 komentar:

  1. Setuju, tidak ada yang bisa secara instan menjadi kaya, semua butuh proses, semua perlu namanya dedikasi.

    Yang mau tau cara menghasilkan uang dari internet mampir ke blog saya ya search aja di Google Blog Bang Elmu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe kenapa lewat google brow, simpen link juga boleh koq.
      Blognya bang elmu penuh dengan iklan wkwkwkwk
      Puyeng bukanya

      Hapus

Silahkan komentar, masukan dan saran akan saya terbitkan secepatnya. No junk!