TOP BANNER

Minggu, 25 September 2016

The Best Offer for #1 Bitcoin Faucet

Are you a bitcoin faucet user?
If you are then you must already know this faucet.
If you are not then this faucet is the one you should try first, if you like this faucet then you may like collecting bitcoin from faucet.

Starting today, Sept 25th 2016, I have an offer for this faucet (this could be THE BEST OFFER EVER).

If you join as my referral, I will give you back 99% of my earning from you ^_^. As this site give me the option for RCB autmatically, so I just need to set it to 99 and it is done :).


Some of you may ask, how long will it last for?
My answer is FOREVER.

Then more question come, if you give us back almost all then what you are after?
My answer, I still get 1%, 1 lottery ticket and 1 reward point every FREE BTC roll you play. There are also 0.25% commission on all bitcoins you wager in MULTIPLY BTC HI-LO game but I don't recommend it, the house edge is a too much (5%). Lottery ticket is awfully useless, I never win any prize yet, lol. However, I promise if I win I will share 50% of it for all my referral. And reward point, that is what I'am after ^_^. I can trade it for prize or BTC, 1 reward point = 0.00000012 BTC (Sept 25th 2016).

If you are interested you can join me from the banner below!
If you are interested and you are already a member (I believe you are), you can join again using a new email address (create new email) and new bitcoin address (generate a new bitcoin address). Or you can change your current account to the new email address and bitcoin address and then create a new account with your primary email, bitcoin address.

Need more info? ask me anything, comment on this post. I will publish any nice comment or question.

6 komentar:

  1. Saya pikir yang satu ini. freedoge.in bitkong terdapat unsur judinya, what do you think ? is it worth it and allowed as a muslim ? :) thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. freedoge.co.in/freebitco.in memang ada judinya. Tapi itu hanya tambahan saja, yang utamanya ada faucet yang bisa diambil tiap jam. Tanpa menyentuh unsur judi (bertaruh) kita bisa mendapatkan bitcoinnya jadi bisa dibilang 100% halal kalo tak menyentuh 'multiply' << judi.

      Sedangkan bitkong, faucetnya dikhususkan untuk judi walaupun lebih besar namun harus dipergunakan untuk judi dan kalau beruntung (bisa sampai 100k satoshi) baru bisa dicairkan. Jadi pastinya kita akan bertaruh alias judi kalo di bitkong. Jadi bisa dipertanyakan halal atau haramnya kalau dapat $_$ dari sono. Tapi kalo buat ane, selama yang dipertaruhkan bukan uang ane (deposit) atau yang dipertaruhkan hanya dari faucet aja menurut ane halal. Prinsipnya, bukan judi kan kalo ga mempertaruhkan apa2.

      BTW, ane ga doyan maen di bitkong, mendingan 200 satoshi/claim dari freebitco.in yang pasti cair pas sampe 30k satoshi daripada 1000 satoshi/claim dari bitkong yang 99,99% bakal abis dipake judi.

      Kalo urusan 'worth it'... itu tergantung orangnya... bisa jadi 1000 satoshi sangat 'worth' buat seseorang tapi 'not worth it' bagi orang lain. Buat saya pribadi, saya claim sebisanya aja di freebitco.in dan freedoge.co.in, walaupun kecil tapi hasilnya lumayan buat nambah-nambah uang jajan.

      Hapus
  2. Thanks for your prompt reply, I do agree with you regarding a gambling ingredient of those mentioned bitcoin faucet, Please allow me to share about this (quite long actually and rada berkesan curhat, but since you are the right and experience person in this field i have no choice but to express it) awalnya saya tidak terlalu memperdulikan hal tersebut dengan tetap klik multiply yang ternyata berunsur judi, cukup lama mempertimbangkannya akhirnya saya stop menambang di situs2 tsb juga karena saya sudah bertanya sana sini mengenai hukum aqidahnya dan mayoritas menjawab haram.

    Mengenai ratenya yang imut, saya sudah mencoba hampir semua BTC faucet (saya dapat daftarnya dari epay & bit.makejar yang selalu up to date), saya coba seharian (+- 8 jam kerja) utk ngumpulin BTC dari berbagai situs tsb (ada yg pakai various timer, dllsb) tapi sungguh karena ratenya tsb saya jadi tidak/kurang istiqamah dalam menjalaninya. Malahan ada sebagian BTC yang sudah saya dapatkan di cancel oleh TRIV co id (tempat penukaran BTC yang decent menurut saya). Akhirnya saya banting stir ke PTC dan Captcha Entry Image, Currently saya rutin ngetik captcha di Kolotibablo yang menurut saya terbaik diantara Captcha company, walau pekerjaan ini cukup time consuming (+- 8 - 10 jam) tapi mereka memang membayar para pekerjannya.

    Mengenai PTC, saya termasuk newbie dan baru daftar bulan Jan 17 ini dan saya saking nafsunya sampai ikut banyak PTC (neobux, clixsnse, grandbux, paidverts, twickerz, familyclix, matebux dan buxinside + pula recyclix yang rada aneh systemnya). untuk PTC tersebut kadang saya tidak sanggup click semua iklannya dan blm ada yang WD satupun.

    Setelah saya melihat posting mbak disini yang Earning Neobux, saya sangat envious dan jealous (in a good way) sebab saya sulit sekali mendapatkan task, perhaps do you care to share any tips how to get task for newbie baik di neobux dan clixsense (2 yang rencananya akan saya fokuskan + paidverts, yang lain akan sy lepas aja). Last but not least, I am sorry to bother you with this, you can reply it anytime.sooner or later its ok for me, but i am sure i devote this to the right person, and again Thanks for your kind attention

    BalasHapus
    Balasan
    1. To get a lot of task, various task... you will need to increase your crowdflower level. I'am already level 3. Yeah, memang sulit mendapatkan level 3 but 'it is worth it'. Keep checking the task available for level 0 for about a month. Check your stats from https://tasks.crowdflower.com/dashboard.

      Hapus
  3. Bonus referal mingguan freebitco.in minggu ini mana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu otomatis dikirim, settingan 99% masih koq.
      Saya cma punya 3 referal aktif:
      Cek sini: https://goo.gl/kSmPz4

      Hapus

Silahkan komentar, masukan dan saran akan saya terbitkan secepatnya. No junk!